6 Grup KPop Fiksi di Drama Korea, Tea Party Debut dengan Single Show Me

Artis Berita Viral

Berbagai macam drama Korea selalu ada untuk menemani para pecintanya. Mulai dari genre drama, action, horror dan lain sebagainya.

Salah satu tema yang paling umum dan indah adalah perjuangan seorang idola K-pop untuk mencapai mimpinya menjadi penyanyi yang sukses.

Ini populer karena musik K-pop telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia akhir-akhir ini, yang membuat jenis drama bertema ini pasti akan menarik perhatian mereka juga.

Meski hanya fiksi, beberapa grup drama K-pop tampaknya juga telah merevitalisasi industri musik Korea. Setiap orang? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Luna

Drama tahun 2021 Let Me Be Your Knight menelurkan band fiksi berupa band bernama LUNA. Popularitas drama yang kini bisa disaksikan melalui platform iQIYI ini juga didukung oleh staf LUNA yang sudah memiliki nama besar di dunia nyata. Diantaranya adalah Jun dari U-KISS, Jang Dong Joo, Yoon Jin Sung, JR dari NU’EST dan Kim Dong Hyun dari AB6IX.

2. sakit

SHAX adalah grup fiksi dalam drama Korea Imitation yang akan tayang pada tahun 2021. The Drama Imitation” masih bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI.

SHAX memiliki 6 anggota yang terdiri dari aktor dan idola asli. Diantaranya adalah Jun U-Kiss, Ahn Jung Hun, Hwiyoung SF9, Chani SF9 dan Jongho A-TEEZ, yang merilis dua single resmi berjudul “MALO” dan “Amen”. Sayangnya, Chani SF9 tidak memiliki promosi dengan SHAX.

Kepopuleran SHAX juga membuat namanya menyaingi salah satu brand Korea yang ada di daftar, lho!

3. Pesta teh

Juga dari drama Korea Imitasi, girl grup fiksi bernama Tea Party memulai debutnya dengan single Show Me! Mereka diberitahu bahwa mereka akan memulai debutnya dengan nama Omega 3.

Berbeda dengan SHAX, formasi grup fiksi Tea Party terdiri dari dua aktris dan satu penyanyi. Aktris Jung Ji So dan Kim Min Seo tampaknya mampu menandingi keterampilan Lim Na Young, seorang penyanyi, untuk penampilan mereka sebagai Tea Party.

4. POIN AKHIR

SPARKLING adalah grup saingan SHAX dalam drama Imitasi. Anggota SPARKLING yang sama-sama fiktif dimainkan oleh Yunho A-TEEZ, San A-TEEX, Seong Hwa A-TEEZ, dan Suwoong Boys Republic.

SPARKLING juga merilis lagu berjudul “Diamond” dan merilis video musik (MV). Lagu “Diamond” SPARKLING bahkan menduduki puncak Hanteo Daily Album Charts setelah dirilis. Dingin!

5. Permen kapas

Drama Idol: The Coup yang masih bisa disaksikan di iQIYI dengan jelas menceritakan sebuah grup idola dari judulnya saja. Cotton Candy adalah grup fiksi dalam drama yang akan tayang 8 November 2021.

Sejumlah idol yang tampil sebagai anggota grup Cotton Candy adalah Hani EXID, EXY WJSN, Green RED SQUARE dan Solbin LABOUM. Aktris Han So Eun juga berperan sebagai anggota Cotton Candy bernama Stella.

6 Mars

MARS juga merupakan nama grup K-pop fiksi yang muncul dari drama Idol: The Coup. Kelima anggota MARS adalah campuran antara aktor dan penyanyi. Diantaranya adalah Kim Min Kyu, Jo Joon Young, Hong Eun Ki, Lee Eun Sang dan Baek Seo Hoo. Mereka merilis lagu Cloud 9 yang juga menjadi OST utama drama Idol: The Coup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.