Heboh Ojol Kena Apes saat Bertugas di Jalan, Kena Tilang Elektronik Gegara Penumpang Copot Helm Ketika Perjalanan

Berita Viral

Electronic ticketing memang sedang digalakkan di beberapa daerah. Padahal ternyata tilang listrik sudah menjangkau daerah pedesaan dengan minimnya patroli polisi.

Beberapa waktu lalu sempat heboh pengendara sepeda motor yang melintas di persawahan menuntut tilang karena tidak memakai helm. Meskipun jalan itu jelas cukup sepi.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Namun, pengendara sepeda motor juga dikenakan tiket elektronik. Nah, kali ini ada lagi cerita unik seputar tiket elektrik.

Salah satu Ojol dibuat bingung dengan tiket elektronik yang menimpanya. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @underc0ver.id.

Terlihat dalam unggahan tersebut, para pengendara ojek tersebut berpakaian lengkap dan mematuhi aturan. Ia menggunakan jaket, helm, dan masker saat mengantarkan penumpang di jalan.

Tapi dia benar-benar mendapat monyet selama perjalanan untuk mengantarkan penumpang. Dia harus mendapatkan tiket elektronik karena penumpang yang dia tumpangi melepas helmnya. Plus, helm itu bahkan dipeluk.

Akibatnya, Ojol mendapat pelanggaran tertulis Pasal 291(1) dan Pasal 106(08) tentang tidak memakai helm dengan Standar Nasional Indonesia.

Hal ini pun membuat para netizen ojol menyesal yang berusaha mematuhi aturan, namun penumpang justru menyakiti ojol.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Terkadang saya merasa kasihan pada pengemudi Ojol. Meskipun mereka mengingatkan pelanggan untuk memakai helm. Tapi pelanggan tidak suka bahkan membawanya di lututnya, ”tulis seorang netizen.

“Jadi pelajaran juga bagi pengendara motor untuk selalu memakai helm, kalau yang kena siapa? pakai helm”, beberapa laporan lainnya.

Gojek mendapat 15.000 rupee dan denda 50.000 rupee. Bangkrut. Padahal helm penumpang dicopot tanpa sepengetahuan tukang ojek,” ujar netter lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.