Periksa Nomor Mobil, Polisi Buru Penabrak Wartawan di Flyover Kuningan

Berita Viral

Polisi sedang menyelidiki kasus tabrak lari yang melibatkan korban wartawan Radio Elshinta bernama Eddy Suroso. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (26 Mei) dini hari di kawasan Overpass Kuningan, Jakarta Selatan.

Kasubdit Bin Gakkum bersama Polda Metro Jaya Polda, Kompol Edy mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi akan mengidentifikasi plat nomor yang ditemukan pengguna jalan, yang kini disita polisi sebagai barang bukti.

Plat nomor siapa milik polisi? Kami sedang menyelidiki,” kata Edy kepada wartawan, Kamis (26 Mei).

Edy mengatakan polisi tengah menggali keterangan dari beberapa saksi, termasuk pelapor Eddy Suroso.

Kami memeriksa TKP dan juga mewawancarai para saksi. Apakah saksi melihatnya dan sebagainya, penyidik ​​akan memberitahu yang bersangkutan,” katanya.

kronologi kecelakaan

Sebelumnya pada Kamis (26 Mei), wartawan Radio Elshinta Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan layang Kuningan Jakarta Selatan. Nomor pelat nomor tersangka disimpan di tempat kejadian.

Kecelakaan Eddy Suroso terjadi pada Kamis pagi tadi. Saat itu reporter Radio Elshinta ini hendak pulang usai melapor di Polda Metro Jaya.

Saat itu, Eddy memimpin sepeda motor dari Flyover Kuningan menuju Jalan Pancoran.

Kejadiannya sekitar pukul 03.00 di Fly Over Kuningan. Waktu itu saya lewat mobil,” kata Eddy kepada wartawan dari Kantor Subdit Gakkum Direktorat Perhubungan (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Jakarta, Kamis.

Eddy mengatakan, motor yang dikendarainya tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengendara motor. Akibat kejadian itu, Eddy melaporkan terkena pukulan di wajah, tangan, dan kakinya. Sementara itu, pelakunya, banting, melarikan diri.

“Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang,” jelas Eddy.

Eddy mengatakan, sejumlah warga menemukan pelat nomor kendaraan di dekat lokasi. Diduga pelat nomor tersebut milik pengemudi tabrak lari tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.