Tak Kuat Dinyinyir Netizen, Zinidin Zidan Muntah-Muntah Dan Matikan Medsos!

Artis Berita Viral

Penyanyi Zinidin Zidan mengaku tak kuat menghadapi serangan netizen akibat aksinya bersama Tri Suaka yang memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band, Rizal Armada dan Iwan Fals. Sudah lima hari saya tidak tidur nyenyak, saya sudah merasakan semuanya, yang disiarkan di Youtube Manji World Channel, Senin 25 April 2022.

Zidan mengakui pendiriannya benar-benar kacau. Sehingga ketika memparodikan gaya bernyanyi para musisi tersebut, ia tersenyum mengejek. Dia mengatakan bahwa dalam adegan di mana dia menutup mulutnya agar tidak tertawa, dia melakukannya untuk menertawakan dirinya sendiri dan Tri, yang dikatakan sangat berhasil menggunakan gaya gerakan ihimi untuk ih.

Aksi memparodikan gaya vokal beberapa musisi papan atas, kata Tri Asylum, sebenarnya sudah dilakukan tiga bulan lalu. Saat itu mereka menggelar siaran langsung. Saya TikTok, Bang Tri untuk bingo,” kata Zidan. “Saya tidak bermaksud menyinggungnya sama sekali,” katanya.

Selama siaran langsung, penggemar mereka meminta untuk meniru atau meniru penyanyi legendaris. Anji berpikir bahwa meniru sebenarnya tidak masalah.

Salah, kamu bikin sambal dan tertawa seperti sedang mengolok-oloknya,” kata Anji. Saat itu, Anji mengaku kaget saat pertama kali melihatnya karena tahu mereka berdua sopan saat bertemu dengannya. Dari apa yang Anda lihat di video, Anda terlihat rewel,” katanya.

Tri setuju. Dia merasa dibimbing oleh opini publik yang negatif. Dia mengaku bingung dengan kabar bahwa dia bermaksud menyinggung atasannya. “Tidak mungkin Tri mengolok-olok siapa kita?”

Zinidin Zidan tak memungkiri dirinya emosional karena netizen terus menggodanya hingga mengejeknya karena tak punya karya dan hanya mengcover lagu orang. Maaf, pada dasarnya orang berada di tempat yang salah. “Maaf. Kami tidak ada niat merendahkan musisi yang lebih tua. Mereka tahu itu mematikan dan saya minta maaf,” kata Zidan. Tri Asaka pun meminta maaf.

Gara-gara hujatan warganet, keduanya kini membantah menyanyi di beberapa daerah seperti Sragen dan Bogor. Jumlah subscriber Zinidin Zidan dari semula 5 juta menjadi 1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.